Hari Jadi Bogor PDAM Tirta Kahuripan Galakan Tema “Tuntas”

Must Read
spot_img
Dalam peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengusung tema “Tuntas, Harmonis, dan Makmur”.

Sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder dan masyarakat, untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

Tentunya tema tersebut memiliki makna tersendiri bagi Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam menyikapinya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar menjelaskan bahwa arti dari Tuntas adalah Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, selalu bersinergi dengan stakeholder (Pemkab).

Untuk turut serta menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Bogor.
Serta mendukung program pemkab demi menuntaskan pencapaian Visi Misi yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Harmonis, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tentu memiliki peran tersendiri dalam menjaga keharmonisan antara Alam, Manusia dan Pembangunan.

Salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan air Perumda. Maka penggunaan air tanah secara berlebihan yang merusak kelestarian alam akan terhindarkan.

Sedangkan penggunaan air Perumda yang aman dan sehat, akan menciptakan manusia sehat yang produktif’,yang siap menunjang pembangunan di Kabupaten Bogor.

Makmur, salah satu indikator pertumbuhan ekonomi adalah tersedianya jaringan air bersih yang aman dan sehat. Dengan adanya jaringan distribusi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Masyarakat dapat dengan mudah mengakses air bersih dirumah, sekolah dan tempat kerja.

Hal ini lebih efisien waktu dan usaha, sehingga waktu dan tenaga tersebut dapat dialokasikan untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

Direktur Utama juga menambahkan, bahwa pada saat ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, sedang membangun Command Center sebagai program transformasi digital di perusahaan.

Pembangunan Command Center ini dibangun secara mandiri dan, akan terus dikembangkan dalam jangka panjang dan diharapkan program tersebut dapat membantu mitigasi risiko, memonitor realtime sistem produksi dan distribusi.

Sehingga keputusan yang cepat dan tepat dapat diambil oleh Emergency Respon Team. Dan tujuan dari semua ini adalah pelayanan prima untuk pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Sedangkan Direktur Umum, Abdul Somad menambahkan, untuk memeriahkan HJB kali ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyelenggarakan program diskon biaya penyambungan baru air bersih.

Untuk rumah sederhana dan rumah menengah, dengan biaya penyambungan menjadi Rp. 450.000- dari harga normal di atas Rp. 1000.000,-, dengan syarat sudah ada jaringan pipa dan masih tersedia kapasitas air.

Program diskon ini diharapkan dapat membantu masyarakat, yang berpenghasilan rendah untuk dapat menikmati fasilitas air bersih.

Bagi yang berminat dapat segera menghubungi kantor pusat atau cabang pelayanan terdekat, Program ini berlangsung dari tanggal 1 Juni s/d 30 Juni 2023” tutup Abdul Somad.

Sumber: Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.
Direktur Umum

Abdul Somad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Latest News

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro...
- Advertisement -spot_img

HotNews

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...
LSP

LSP ABI dan BNSP Sukses Laksanakan Upgrading Training & RCC

TRANKONMASINEWS -Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi BNSP kembali melaksanakan Upgrading Training dan Recognition Current Competency untuk assessor competency. Kali ini Lembaga Sertifikasi Profesi Alat Berat Indonesia...

Acong Latif: Kasus Film Porno Artis Ftv Chacha Novita Seharusnya Tak Ditahan Kejaksaan

Chaca Novita Artis FTV (Bermasker dan Berbaju Corak Loreng) Didampingi Pengacaranya Acong Latif. (Foto: Istimewa) Trankonmasinews.com, JAKARTA - Acong Latif pengacara artis Ftv, Cha Cha...

Gubernur Akmil Tinjau OJT Taruna Tingkat III/Sermadatar

TRANKONMASINEWS - Cilodong, 17 Mei 2024 - Gubernur Akmil (Akademi Militer) , Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif)...

Dugaan Sanjipak Oleh Eks Bupati Sampang Slamet Junaidi Masih On Progres, Ini Pernyataan Polisi...

Mantan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi. (Foto: Varies) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Dugaan kasus sanjipak atau penipuan uang sebesar satu miliar yang disinyalir dilakukan oleh mantan...

Tender Proyek Tambelangan Banyuates Senilai 67 Miliar, Dimenangkan PT Cahaya Indah Asal Lamongan

Screnn Shot LPSE Kementerian PUPR. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Tender proyek Preservasi Jalan Tambelangan Banyuates dengan pagu anggaran sebesar 67 miliar, berdasarkan pengumuman di...

Kekayaan Aisah Komisioner KPU Sampang Tembus Satu Miliar, Kalahkan Kekayaan Addy Imansyah

Siti Aisah, Komisioner KPU Sampang Periode 2019-2024. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Siti Aisah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang yang baru menjabat satu periode...

Aniaya LSM, Adik Mantan Kades Anggersek Sampang Ditangkap Polisi

Ilustrasi Penangkapan Adik Mantan Kades Anggersek, Camplong, Sampang. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Polisi dengan cepat menangkap terduga pelaku penganiyaan terhadap LSM Komando HAM yang...

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...

More Articles Like This