Siswa Sekolah Inggris Ngungsi Akibat Bangunan Runtuh

Must Read
spot_img
Inggris – Gedung sekolah runtuh para siswa di Inggris, terpaksa dikirim ke gereja dan balai desa, untuk belajar mereka, (30/6/2023).
Inggris – Gedung sekolah runtuh para siswa di Inggris, terpaksa dikirim ke gereja dan balai desa, untuk belajar mereka, (30/6/2023).

Siswa yang berada di sekolah dasar Inggris, mereka bermain di taman, hanya dengan memperlihatkan kaki mereka saja dan sangat memilukan dalam  belajar.

Dalam beberapa kasus, di mana seluruh sekolah terpaksa ditutup, ratusan murid dipisah ke sekolah-sekolah tetangga.

Siswa
Sekolah Inggris tutup.doc.foto.org.

Bangunan yang tidak aman memaksa ribuan anak ke ruang sementara, atau pembelajaran jarak jauh tempat asal sekolah mereka.

Para siswa di seluruh Inggris belajar di gereja dan balai desa, ruang kelas sementara “dan menempuh jalan jarak jauh dari rumah mereka, karena gedung sekolah yang runtuh.

Mereka para guru dan kepala sekolah, diperintahkan untuk ditutup’,karena masalah keamanan, ungkap sebuah penyelidikan.

Dalam beberapa kasus, di mana seluruh sekolah terpaksa ditutup, ratusan siswa dipisah ke sekolah tetangga untuk belajar.

Sementara yang lain dipulangkan untuk melanjutkan pembelajaran daring, seperti yang mereka lakukan selama pandemi.

Setelah menemukan krisis segera akomodasi alternatif, siswa dan guru dapat menemukan diri mereka,’ di ruang kelas mengajar.

Sementara selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, sementara pihak sekolah dan pemerintah setempat mencoba mencari solusi jangka panjang.

Temuan mengungkapkan “,dampak mengganggu penutupan sekolah, karena bangunan yang tidak “aman” terhadap siswa sekolah.

Untuk itu mereka pendidikannya telah terganggu oleh Covid. Mereka juga datang hanya beberapa hari setelah laporan yang sangat kritis,’ oleh pengawas publik, Kantor Audit Nasional Inggris.

Mereka mengatakan: sekitar 700.000 anak diajar di gedung sekolah yang tidak aman, atau tua, yang membutuhkan renovasi besar gedung sekolah tersebut.

Juga terungkap bahwa lebih dari sepertiga bangunan sekolah, telah melewati perkiraan masa pakai desainnya, dan para spesialis sedang melakukan, pemeriksaan darurat di hampir 600 sekolah.

Dengan kemungkinan risiko keruntuhan struktural gedung, karena beton yang runtuh, dengan lebih banyak sekolah yang tidak menyadari, bahaya yang mengintai di dalamnya. bangunan mereka.

Para menteri mengakui awal tahun ini bahwa,’ 39 sekolah telah ditutup sebagian atau, seluruhnya sejak tahun 2019.

Karena bangunan yang tidak memadai, termasuk masalah struktur dan kondisi umum, seperti kerusakan atap dan ketel.

Permintaan kebebasan informasi oleh Demokrat Liberal, kini telah mengungkapkan lokasi. Meskipun bukan identitas, dari setiap sekolah. Dan bagaimana siswa terpengaruh.

Mereka mengatakan jumlah sebenarnya dari sekolah, yang terkena dampak mungkin jauh lebih tinggi, karena sekolah tidak diwajibkan untuk melaporkan, penutupan terkait “gedung” ke Departemen Pendidikan (DfE).

Di satu sekolah di Hertfordshire, yang harus menutup seluruh situsnya secara permanen pada Februari 2022, semua murid dipulangkan untuk belajar dari jarak jauh selama tiga minggu.

Pelajaran tatap muka dilanjutkan di aula gereja, untuk beberapa anak sementara yang lain beranjak ke sekolah tetangga.

Situasi yang berlanjut selama tiga bulan, setelah itu murid dipindahkan ke ruang kelas, sementara sambil menunggu solusi jangka panjang.

Dalam kasus lain, sekolah Essex, yang dicocokkan oleh Demokrat Liberal dengan laporan lokal Sekolah King Edmund di Rochford, ditutup pada November 2022.

Setelah jejak asbes ditemukan di puing-puing bangunan yang dihancurkan. Murid dipulangkan untuk belajar online, selama dua bulan sementara situs dibuat aman.

Dan sebuah sekolah di Sunderland, yang diidentifikasi dalam laporan lokal sebagai Akademi Burnside di Houghton-le-Spring, ditutup pada Maret 2021 karena masalah pemompaan dan drainase.

Murid diangkut dengan bus ke sekolah tetangga, selama hampir delapan bulan, kemudian kembali belajar di ruang kelas. Sementara hingga sekolah dibuka kembali awal bulan ini.

Dalam contoh lain, dua blok ruang kelas bergerak di sebuah sekolah, di Somerset Utara dinyatakan tidak aman. Dalam waktu sembilan bulan satu sama lain.

Sementara murid di satu sekolah Devon mengambil kelas di balai desa setempat, selama satu minggu setengah, setelah sekolah mereka terpaksa ditutup. sementara pada bulan Juni 2022.

Dikutip dari The Guardian
Editor Saidi Hartono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Latest News

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro...
- Advertisement -spot_img

HotNews

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...
LSP

LSP ABI dan BNSP Sukses Laksanakan Upgrading Training & RCC

TRANKONMASINEWS -Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi BNSP kembali melaksanakan Upgrading Training dan Recognition Current Competency untuk assessor competency. Kali ini Lembaga Sertifikasi Profesi Alat Berat Indonesia...

Acong Latif: Kasus Film Porno Artis Ftv Chacha Novita Seharusnya Tak Ditahan Kejaksaan

Chaca Novita Artis FTV (Bermasker dan Berbaju Corak Loreng) Didampingi Pengacaranya Acong Latif. (Foto: Istimewa) Trankonmasinews.com, JAKARTA - Acong Latif pengacara artis Ftv, Cha Cha...

Gubernur Akmil Tinjau OJT Taruna Tingkat III/Sermadatar

TRANKONMASINEWS - Cilodong, 17 Mei 2024 - Gubernur Akmil (Akademi Militer) , Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif)...

Dugaan Sanjipak Oleh Eks Bupati Sampang Slamet Junaidi Masih On Progres, Ini Pernyataan Polisi...

Mantan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi. (Foto: Varies) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Dugaan kasus sanjipak atau penipuan uang sebesar satu miliar yang disinyalir dilakukan oleh mantan...

Tender Proyek Tambelangan Banyuates Senilai 67 Miliar, Dimenangkan PT Cahaya Indah Asal Lamongan

Screnn Shot LPSE Kementerian PUPR. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Tender proyek Preservasi Jalan Tambelangan Banyuates dengan pagu anggaran sebesar 67 miliar, berdasarkan pengumuman di...

Kekayaan Aisah Komisioner KPU Sampang Tembus Satu Miliar, Kalahkan Kekayaan Addy Imansyah

Siti Aisah, Komisioner KPU Sampang Periode 2019-2024. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Siti Aisah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang yang baru menjabat satu periode...

Aniaya LSM, Adik Mantan Kades Anggersek Sampang Ditangkap Polisi

Ilustrasi Penangkapan Adik Mantan Kades Anggersek, Camplong, Sampang. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Polisi dengan cepat menangkap terduga pelaku penganiyaan terhadap LSM Komando HAM yang...

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...

More Articles Like This