Calon Presiden Ganjar Pranowo Pilihan Mantan Jubir KPK

Must Read
spot_img
Jakarta – Veronica C Pudjiastuti dan Febri Diansyah bangun dan dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden RI ke 8 di wilayah Sumatera Barat.

Pertemuan pada hari Kamis (15/6) di ruang kerja Febri Diansyah di Jakarta. Pertemuan mereka yakni Veronica, Edi Anwar Safar dan Febri Diansyah selaku tuan rumah.

Veronica (Vero) membenarkan semalam kepada awak media. Kami dan Febri mempunyai kesamaan untuk pemimpin masa depan yaitu Ganjar Pranowo calon presiden ke-8.

Ganjar Pranowo
                        Nof Erika.foto.doc..

Vero mengatakan Febri adalah seorang lawyer, dan juga sosok yang kalem dalam tutur bahasa yang mudah di fahami. Dan dia juga seorang figure Nasional bagi kami.

Mengapa kami mengatakan demikian, track record pengalaman Febri jam terbangnya sudah tinggi, tapi” perlu digaris bawahi Dia sosok rendah hati. Inilah jarang sekali di miliki oleh setiap orang.

Kembali ke persoalan kedatangan kami, di kantornya. Sejak awal memang kami sebelumnya buat janji terlebih dahulu. Disela-sela kesibukannya,’ Ia menyempatkan pertemuan ini dilakukan kami dan Edi Anwar bertemu dengan dia.

Didalam diskusi ringan ini, kami menginginkan Febri bantu menuangkan pikirannya untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat maupun skala Nasional.

Kami selaku Ketua Umum relawan Ganjar Pranowo RI 1 2024 (RGP RI 1 2024), menginginkan Febri masuk di jaringan relawan kami, guna memperkokohkan Sumatera Barat salahsatu wilayah yang dukungannya jatuh kepada Ganjar Pranowo calon Presiden RI ke-8.

Alhamdulillah Febri Diansyah pun serupa dan Ia mengatakan: Kami mendukung Ganjar Pranowo, dan Ia juga katakan Pak Ganjar itu kawan kami, ketika kami semasa di ICW kata Febri dibenarkan oleh Vero.

Namun penting juga kepada para relawan RGP RI 1 2024 di seluruh Indonesia, singsingkan baju berjuang dan demi kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8, kami yakin itu Ulang Vero.

Vero lalu menambahkan: dunia digital teknologi telah mempengaruhinya, seperti Smartphone Android yang telah di miliki oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari orang tua remaja bahkan anak-anak usia 3 tahun pun mengenal Handphone Android ketika melihat dan mendengarkan apa yang di sukainya.

Kemajuan digital teknologi telah berkembang pesat di seluruh Indonesia. Dan ini sangat membantu juga, dari sumber informasi – informasi seluruhnya telah terangkum ada di sana, cukup melihat di Handphone saja.

Tetapi sangat di sayangkan kebudayaan Indonesia hampir punah, ini juga bagian publikasi baik dari Handphone Android maupun televisi penyiaran yang kurang mendukung dari setiap asfek.

Seperti contoh!!  Mereka banyak menampilkan tayangan – tayangan film cartoon dari luar negeri.. Mereka menampilkan film Sinetron tentang kemewahan. Dan juga anak – anak SMP telah mengenal pacaran hingga seperti layaknya anak dewasa dan masih banyak lagi.

Dari siaran televisi kami berharap mendidiklah dalam penyajian, dan tampilan-tampilannya. Utamakan karya anak bangsa yang mendidik.

Demi terjaganya budaya kita Indonesia, kembali mengenal budayanya masing – masing. Tanpa harus mencintai budaya asing, seperti arab dan luar negeri. Ini harapan kami dan menjadi catatan kepada Ganjar Pranowo pilihan kami.

Menurut keterangan dari Nof Erika Sekjen DPW RGP RI 1 2024 Sumatera Barat yang belum lama ini dikukuhkan, kami siap dan mendukung penuh Ganjar Pranowo dan’ kami juga menunggu kedatangan Ketua DPW RGP RI 1 2024 Edi Anwar Safar ke Sumatera Barat Padang.

Rekan-rekan kami telah siap berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo  Presiden RI ke-8. Catatan terpenting adalah, bangun komunikasi dengan masyarakat secara intens. Papar Nof.

Pokok persoalan di wilayah kami adalah, Kebudayaan Sumatera Barat. Budaya Sumatera Barat sangatlah penting di lestarikan.

Mengapa kami harus menyampaikan itu. Karena” budaya kita hampir punah, disebabkan oleh teknologi jaman salahsatu nya ada di Sumatera Barat.

Seperti halnya anak-anak 15 tahun di jaman sekarang, sudah mulai berinteraksi mereka berpacaran, dan anak anak tidak mengerti tentang artinya tata krama dalam bertutur bahasa. Nah saya sepakat dan sependapat dengan ketum DPP RGP RI 1 2024.

Editor: Saidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Latest News

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro...
- Advertisement -spot_img

HotNews

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...
LSP

LSP ABI dan BNSP Sukses Laksanakan Upgrading Training & RCC

TRANKONMASINEWS -Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi BNSP kembali melaksanakan Upgrading Training dan Recognition Current Competency untuk assessor competency. Kali ini Lembaga Sertifikasi Profesi Alat Berat Indonesia...

Acong Latif: Kasus Film Porno Artis Ftv Chacha Novita Seharusnya Tak Ditahan Kejaksaan

Chaca Novita Artis FTV (Bermasker dan Berbaju Corak Loreng) Didampingi Pengacaranya Acong Latif. (Foto: Istimewa) Trankonmasinews.com, JAKARTA - Acong Latif pengacara artis Ftv, Cha Cha...

Gubernur Akmil Tinjau OJT Taruna Tingkat III/Sermadatar

TRANKONMASINEWS - Cilodong, 17 Mei 2024 - Gubernur Akmil (Akademi Militer) , Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif)...

Dugaan Sanjipak Oleh Eks Bupati Sampang Slamet Junaidi Masih On Progres, Ini Pernyataan Polisi...

Mantan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi. (Foto: Varies) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Dugaan kasus sanjipak atau penipuan uang sebesar satu miliar yang disinyalir dilakukan oleh mantan...

Tender Proyek Tambelangan Banyuates Senilai 67 Miliar, Dimenangkan PT Cahaya Indah Asal Lamongan

Screnn Shot LPSE Kementerian PUPR. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Tender proyek Preservasi Jalan Tambelangan Banyuates dengan pagu anggaran sebesar 67 miliar, berdasarkan pengumuman di...

Kekayaan Aisah Komisioner KPU Sampang Tembus Satu Miliar, Kalahkan Kekayaan Addy Imansyah

Siti Aisah, Komisioner KPU Sampang Periode 2019-2024. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Siti Aisah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang yang baru menjabat satu periode...

Aniaya LSM, Adik Mantan Kades Anggersek Sampang Ditangkap Polisi

Ilustrasi Penangkapan Adik Mantan Kades Anggersek, Camplong, Sampang. (Foto: Redaksi) Trankonmasinews.com, SAMPANG - Polisi dengan cepat menangkap terduga pelaku penganiyaan terhadap LSM Komando HAM yang...

Perilisan Wuthering Waves Telah Diungkap oleh Kuro Games

TRANKONMASINEWS Jadwal Rilis Wuthering Waves – Setelah penantian panjang, sebentar lagi beberapa kalangan Gamer bisa memainkan game terbaru buatan developer Kuro Games, yaitu Wuthering Waves. Itu karena...

More Articles Like This